RSS

PENGOBATAN

Kita mengetahui gejala yang diberikan dari penyakit dan obat-obatnya dengan gejala tertentu atau sifat-sifat masing-masing. Seseorang yang bukan ahli dan nyonya rumah / ibu rumah tangga dapat memilih dan mengobati penyakit biasa dengan pertolongan petunjuk ini. Dalam kasus yang serius, dapat berkonsultasi dengan seorang Homeopath di kota atau daerah anda.

Sekali lagi digarisbawahi Homeopathy bukanlah mengobati penyakit seperti mereka atur dalam system pengobatan lain, tapi gejala itu terjadi dalam bermacam-macam penyakit. Pada penyakit tunggal mungkin satu perubahan besar dari kasus dengan perbedaan semua gejala. Karena itu pembaca menyarankan untuk memeriksa ini dengan seksama seperti dia barangkali dapat dengan gejala dari bermacam-macam obat yang ditunjukkan dalam penyakit sebelum selesai memilih obat.

Untuk sebab ini, obat-obat yang ditunjuk dalam type bolder / contoh yang berani dan memperoleh satu tempat yang utama dalam buku ini. Ini tidak akan membingungkan pembaca sebab itu dari bermacam-macam obat telah dipilihnya sendiri. Tambahan pula, mendekati semua obat yang digunakan dalam banyak penyakit yang tidak lagi membingungkan pembaca. Dalam Homeopathy satu obat dapat digunakan dalam banyak penyakit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar